Hadirkan Semangat Baru di Bulan Ramadan

2019-05-17  Tags :

Share :

Abdul Mutolib, Lurah Tugu Cimanggis melanjutkan safari Ramadan 1440 Hijriyah ke Lingkungan RW 15, dengan melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Jami' Al-Ikhwan.

Dalam sambutannya, usai melaksanakan salat tarwih, Lurah Tugu menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah di bulan Ramadan, khususnya Ibadah Puasa, mudah-mudahan Ramadan kali ini menjadi Ramadan yang terbaik buat kita, kata Lurah Tugu

Mengutip arahan KH. Mohammad Idris Walikota Depok, Lurah Tugu mengajak jamaah untuk menjadikan Ramadan sebagai kesempatan untuk membangun semanagat baru (sebar), membangun perubahan (baper) dan mengembangkan potensi (kepo).

"Sebagaimana ajakan Walikota kita, mari Ramadan kita jadikan kesempatan untuk membangun semangat baru, melakukan perubahan dan mengembangkan potensi, terutama yang terkait dengan keagamaan dan ke-umatan, agar kota Depok dapat mewujudkan visinya, yakni Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius"ajaknya

Selain pengurus yayasan Al-Ikhawan, Pengurus DKM, Ketua RW dan RT, hadir pula Artono Singgih tokoh masyarakat Kelurahan Tugu Cimanggis.